Merindu

on Senin, 02 Juli 2012
Satu hal yang membuatku bahagia,
Yaitu saat kau tersenyum kepadaku,
Walau kini ku tak tau lagi kau ada dimana,
Namun, terima kasih karena kau telah tersenyum padaku.

Aku tau apa yang kurasakan,
Aku merindukan dirimu,
Yang aku tak tau dimana engkau berada,
Sangat inginku bertemu denganmu,
Menyelesaikan semua yang ada dihatiku terhadapmu,
Mengungkapkan semua perasaanku padamu,
Bahwa aku mencintaimu,
Dan aku merindukanmu,
Aku menginginkan kamu untuk selalu berada disisiku,
Sungguh tak bisa kubayangkan bila kujauh darimu,
Semuanya akan terasa hampa,
Rindu ini selalu menyiksaku saat kau jauh dariku,
Aku tak berarti apa-apa tanpamu.

Dimanakah dirimu?
Aku merindukanmu,
Aku tak bisa hidup tanpamu,
Tak ada yang seperti dirimu,
Kelembutanmu, ketulusanmu, keindahanmu,
Sungguh tak ada yang seperti kamu,
Aku mohon datanglah kepadaku,
Aku sangat merindukanmu,
Aku ingin kau tau,
Bahwaku selalu mencintaimu.

0 komentar:

Posting Komentar