Cinta

on Senin, 22 Oktober 2012

Cinta,
Siapa yang tak kenal dengan kata tersebut
Cinta
Yang hanya terdiri atas lima huruf
Namun mempunyai banyak makna di dalamnya
Cinta
Bisa membuat orang bahagia
Bahkan dunia yang sedang  kacau balau pun dimata orang yang bahagia akan terlihat sangat indah
Namun kadang juga bisa membuat orang itu sedih
Bahkan sampai stress
Kenapa cinta seperti itu?
Hal tersebut tidak bisa dijawab dengan logika
Namun bisa dijawab dengan perasaan
Kata Cinta sangat indah bila diucapkan


Cinta
Aku bingung apa maksud dari kata tersebut
Karena yang kurasa selalu pahit,
Kesedihan, kesepian dan juga air mata
Apakah aku tak pantas mendapatkan cinta yang tulus?
Apakah aku tak pantas untuk merasakan cinta?
Apakah aku tak pantas untuk dicintai?
Apakah ini karma untukku
Sejujurnya aku iri
Iri pada mereka yang saling mencintai
Kapankah aku bisaa seperti itu (lagi)
Aku merindukan semua itu
Cinta
Aku merindukan peluk hangatmu

0 komentar:

Posting Komentar