For My Oshi :p

on Selasa, 27 November 2012
Setelah kau pergi
Seringku berangan tentang dirimu
Berharap kau kembali disini
Tapi apakah mungkin kita akan bertemu

Setelah kau pergi
Aku tak tau apa yang harus kulakukan
Aku selalu memikirkan tentang dirimu

Seandainya aku bisa untuk selalu ada disisimu
Kau ceritakan apa yang jadi masalahmu
Mungkin kau takkan menjadi tertekan seperti ini

Seandainya kita saling kenal

Mungkin aku bisa membantu
Mengatasai semua yang membuatmu tertekan

Akankah kau kembali

Kau adalah inspirasiku
Setelah kau pergi
Entah apa yang ada di dalam pikiranku
Yang membuatku selalu bingung untuk berbuat apa

Kau memang aneh
Tapi keanehanmu itulah yang membuat kau berbeda dari yang lain
Kau selalu bisa membuatku tertawa akan tingkahmu

Aku merindukanmu
Aku berharap kau bisa kembali
Dan aku ingin bertemu dan mengenal dirimu
Wahai Inspirasiku

For My Oshi xD

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ciyyyeeeeeeeeeee

Unknown mengatakan...

hadeh -,-
emang tau oshi itu apa? xD

Posting Komentar